Friday, May 13, 2016

Ajian Penakluk JIN

0

Sering kita mendengar ada suatu kehidupan lain disekitar lingkungan ini. Dantara kehidupan lain itu sering kita sebutkan dunia alam lain yang kita sebut alam makhluk halus , orang lebih mengenal sebutan makhluk itu Jin. Untuk bisa berhubungan dengan jin dan menaklukan mereka kita harus memiliki sebuah ilmu atau Ajian.

Ajian bandung bondowoso
adalah salah satu ajian tingkat tinggi dalam kanuragan Jawa yang berfungsi untuk menaklukan bangsa jin.

Dengan ajian ini, jin-jin yang ada disekitar kita akan tunduk dan takluk pada kita. Mereka akan mau diperintahkan untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan.
Mereka akan tak berdaya menghadapi kita dan menurut atas semua keinginan kita.

Kendati terkenal sangat sakti, ajian bandung bondowoso dewasa ini sudah mulai punah. Hanya sedikit dari orang Jawa yang masih memiliki ajian ini. Mereka biasanya mendapatkan ajian tersebut secara turun temurun dari nenek moyangnya.
Ajian ini memang sengaja tak disebarluaskan pada orang ramai karena akan dapat menimbulkan marabahaya dan kerusakan dalam kehidupan sosial.
Seseorang yang memilikinya harus memiliki niat tulus. Niat yang bebas dari segala rupa keinginan dan hawa nafsu duniawi.

Ajian bandung bondowoso memang telah terbukti memiliki kekuatan yang dahsyat. Beberapa bukti kedahsyatannya itu yang dapat kita lihat hingga sekarang misalnya kompleks candi prambanan , kompleks candi prambanan dipercaya terlahir karena Bandung Bondowoso menggunakan ajian ini untuk memerintahkan bala tentara nayoko bergerak membangun 1000 candi dalam waktu semalam sebelum adzan subuh .
Begitupun dengan gunung tangkuban perahu yang berhasil dibuat oleh sangkuriang.
Itu hanya contoh saja dari sekian orang yang menggunakan ajian bandung bondowoso.

Ilmu ini terbagi menjadi beberapa tingkatan, mulai dari tingkat penggunaannya sebagai ilmu kebal, hingga tingkat penguasaan sempurna yang membuat pemiliknya dapat membuat raja-raja jin di sekitar tempat tinggalnya tunduk sendiko dawuh kepadanya.

Sekedar cerita riwayat disekitar tahun 1986

Dulu dikota kami  pernah melihat ada seorang pemuda,
ada yang menyebutnya pemuda itu dengan sebutan sang maestro

Sang maestro tadi meremas dan membuat bubuk sebuah gear motor bekas, mengangkat sebuah mobil truk dengan tangan kirinya, dan yang paling asoiiiy adalah menggulung sebuah jalan aspal didepan rumahnya didesa rendeng.

Sang maestro melakukan pembuktian-pembuktian tersebut bukan berniat pamer.
Ia semata-mata melakukan hal-hal tersebut untuk meyakinkan orang yang melihatnya bahwa ajian bandung bondowoso memang benar-benar ada.

Cara Mendapatkan Ajian Bandung Bondowoso
 ajian bandung bondowoso dapat dimiliki oleh setiap orang yang memiliki kesungguhan dan niat tulus.
Ajian ini dapat dipelajari sendiri tapi harus didampingi guru berpengalaman yang juga sudah memiliki ajian ini.

Cara Mendapatkannya

Untuk amalan yang harus dilakukan,  bahwa kita harus melaksanakan puasa selama 30 hari dimulai pada Sabtu Kliwon bulan Suro, kemudian dilanjut dengan puasa ngebleng 7 hari, dan puasa patigeni di hari terakhir.

Selama melakukan tirakat, kita diharuskan banyak berdzikir, melaksanakan sholat wajib dan sunah, dan memohon kepada Gusti agar diberikan amanah untuk memiliki ajian bandung bondowoso ini.
Di akhir tirakat, sang maestro akan menurunkan ilmunya melalui upacara “Ngobong Nyowo”.
Upacara ini dilakukan pada malam Senin Pahing di tengah tanah lapang. Upacara ini dilakukan dengan maksud agar jiwa Anda siap memikul amanah untuk memiliki ajian bandung bondowoso, tidak bersifat tinggi hati, dan dapat menggunakan ajian ini hanya ketika benar-benar dibutuhkan.

Setelah melakukan upacara Ngobong Nyowo, setiap kali Anda mengalami gangguan atau kesusahan, bacalah mantra ajian bandung bondowoso dibawah ini, tak berselang lama Anda akan melihat ribuan nayoko yang tunduk di hadapan Anda, siap membantu, dan menerima titah dari mulut Anda.
Yang jelas, di saat seperti itu Anda harus memerintahkan sesuatu yang sifatnya baik dan tidak merugikan orang,
karena jika tidak, nyawa Andalah yang menjadi taruhannya.

Rapalan ajian bandung bondowoso banyak jenisnya
inilah contoh rapalannya

Contoh 1

"Sun matek aji, ajiku Bandung Bondowoso,
Kang mengkoni ratuning wesi,
Kulitku tembaga, Dagingku wojo,
Ototku kawat, Balungku wesi,
Bayuku rasa, Dengkulku paron,
Heh, ya aku Bandung Bondowoso,
Ratuning gegaman tan ono, Tumono ing badanku."

Contoh 2

Amatek ajiku sibaju bandung bondowoso
Prakoso
Jati anggorang tutup jati maduretno
Rampungono kasur sari tutupono
Patitis sembah boto wesi

Nah, itulah informasi tentang ajian bandung bondowoso yang dewasa ini kian punah dan mulai ditinggalkan.

Seiring berkembangnya jaman Sekarang ajian bandung bondowoso kegunaanya oleh maestro telah berubah menjadi ilmu ajian untuk syiar agama Islam dan mengajarkan kepada santri-santrinya untuk selalu beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah.

#berbagi pengalaman dan pengetahuan bersama qsuro.blogspot.com⁠⁠⁠⁠

0 comments:

Post a Comment