Tuesday, April 5, 2016

"RAJAH KESELAMATAN RUMAH" Penangkal Makhluk Halus/Jin

2

Sering kita mendengar cerita atau bahkan mengalami sendiri melihat dan bertemu dengan makhluk halus didalam rumah atau kantor disebuah perusahaan. Memang kalo kita pikir kejadian itu tidak masuk akal, tetapi Kita harus mempercayai makhluk lain disekitar kita. Salah satu dari rukun iman diagama Islam  adalah percaya adanya ghoib. Salah satunya adalah kehidupan makhluk lain disekitar kita yang khasat mata. Memang makhluk halus atau sering kita mengenal jin dan sejenisnya bisa beradaptasi dilingkungan kita. Seandainya makhluk jin atau sejenisnya yang masuk dirumah kita baik dan tidak mengganggu keluarga kita tidak apa apa. Tetapi andai yang masuk malah jin jahat bisa bikin kehidupan didalam rumah atau kantor kita menjadi semrawut perlu diwaspadai klo perlu harus kita hindari. Tanpa kita sadari kadang didalam rumah, kita merasa kurang nyaman. Mungkin karena didalam rumah  ada aura negatif dari jin atau sejenisnya yang sudah masuk kedalam rumah kita itu. Agar rumah kita terasa tentram tidak ada makhluk halus seperti jin atau sejenisnya perlu kita beri penangkal. Penangkal ini berfungsi supaya segala jenis makhluk halus seperti jin dan sejenisnya tidak bisa masuk kedalam rumah kita. Penangkal itu bisa berupa tulisan arab yang disebut wifik atau rajah. Adapun yang bisa membuat rajah wifik hanyalah orang orang tertentu yang sudah memiliki ilmu khusus soal keghaiban. Disini penulis hanya memberikan penjelasan mengenai bagaimana  cara membuat penangkalnya dan memasangnya didalam rumah kita. Cara paling sederhana adalah dengan menuliskan tulisan arab bismillahirrohmannirrohim

بِسْــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْــــــمِ

Penulisan kalimat ini dengan menggunakan qolam dan tintanya dari bibit minyak wangi  seperti bibit minyak salwa, surroti dll. Penulisan kalimat diatas pada selembar kertas atau kain keras yang sudah dicelup dengan air mawar dan dikeringkan.
Setelah penulisan ini selesai kertas atau kain  berisi tulisan tadi kita pasang ditempelkan diatas pintu masuk dan keluar  dirumah kita. Insya Allah dengan pemasangan rajah /wifik tersebut terhindarlah rumah kita dari kejahatan makhluk lain seperti jin dan sejenisnya.

# baca juga "KEUTAMAAN DOA"

Semoga apa yang kami sampaikan dapat menambah wawasan dan bermanfaat, terimakasih

2 comments:

  1. Your articles are very useful for us who use social media and thank you for your article
    raja poker

    ReplyDelete
  2. Your articles are very useful for us who use social media and thank you for your article
    raja poker

    ReplyDelete