Tuesday, May 26, 2015

Ilmu Menembus Melihat Alam Ghoib Memperkecil Resiko Pengambilan Benda Bertuah

4

Seringkali kita mendengar kalau mengambil benda bertuah nanti bisa ada efeknya dikemudian hari. Efek yang ditimbulkan terkadang  mengenai diri sendiri, keluarga, teman atau penduduk disekitar lokasi yang kita ambil benda bertuahnya. Untuk menunjang pengambilan benda dan BEBAS DARI RESIKO  tersebut dapat diatasi apabila kita memiliki suatu ilmu yaitu ilmu  kebatinaan yang mana kita bisa berkomunikasi dan melihat langsung  aura, khodam, penunggu benda  bertuah tersebut ato penjaga alam ghoib dilokasi itu dengan  mata telanjang. Dengan memiliki ilmu  kebatinan kita bisa negoisasi atau tawar menawar  dengan mereka para penjaga lokasi  seperti jin khodam dan lain sebangsanya. Komunikasi diperlukan agar yang menjaga untuk menyerahkan benda bertuah dengan sukarela. Andai mereka minta sesuatu syarat kita bisa mengerti syarat apa aja yang bisa kita penuhi untuk dibarter dengan benda milik mereka.
Salah satu contoh dilokasi tempat yang ada benda bertuah dijaga Jin yang memiliki kekuatan besar dia tidak mengijinkan kita ambil barang tersebut. Setiap kita ritual selalu diganggu dan tidak jarang kita dicelakai. Untuk itu kita sebelum memasuki lokasi benda yang mau diambil, kita buka ilmu ma'rifat atau  kebatinan kita biar kita bisa bertemu dan berbincang komunikasi  denga jin atau khodam yg menjaga ditempat itu. Kita utarakan maksud dan tujuan  kedatangan kelokasi tersebut dan minta ijin untuk mengambil benda bertuahnya. Biasannya penunggu penjaga lokasi tersebut memberikan ijin dengan berbagai syarat yg harus kita penuhi dan biasanya mereka akan memberikan benda yang kita harapkan asal syaratnya kita penuhi.  Adapun apabila syarat yang diberikan terlalu berat kita nego tawar menawar lagi,  minta ada alternatif lain yang bisa sebagai ganti syarat yg berat tersebut. Biasanya syarat yang diminta oleh  jin penunggu tidak lepas dari minyak, buah atau  syarat lainnya yang memiliki aura besar untuk di barter pengambilan benda bertuah tersebut.
Kalau syarat tersebut sudah kita penuhi dengan sukarela mereka memberikannya dengan menaruh benda yang kita inginkan disuatu tempat dilokasi tersebut. Dengan diberikannya benda bertuah secara sukarela maka dipastikan reseko dari benda atau ancaman penunggu tidak akan terjadi.
   
     Ilmu  kebatinan ini memiliki berbagai manfaat diiantaranya :
a. Bisa berkomunikasi  dengan makhluk ghoib seperti jin dan sebangsanya
b. Bisa melihat alam ghoib dimensi lain
c. Mengetahui benda bertuah dilokasi yang ada benda bertuah, pusaka, harta karun dll 
d. Dapat melihat menerawang dari jauh (perlu latihan khusus)
    
Ilmu kebatinan ini  dapat kita pelajari dengan berbagai macam cara :
1. Puasa mutih
2. Dzikir asmaul husna
3. Nglowong ato melek tidak tidur
4. Pengisian ilmu kebatinan
Cara jalanin diatas sudah dijelaskan dalam artikel pengambilan benda bertuah tanpa resiko. Selama Dalam menjalani ilmu kebatinan diharuskan dzikir Asmaul Husna  "YAA ALIIMUL GHOIBI WASSAHADAH" dan "YAA BATHIINUU" SEHABIS SHOLAT FARDHU

    BAGI yang berminat mempelajari untuk  menjalani atau menginginkan pengisian  ilmu kebatinan kami siap membantu, silahkan ketempat kami untuk belajar mengenal lebih banyak aneka ILMU WARISAN BUDAYA KUDUS DARI LELUHUR KAMI.

TERIMA KASIH TELAH KUNJUNGI BLOG KAMI di qsuro.blogspot.com

4 comments:

  1. Ok, trims atas kunjungan diblog saya, nantikan posting" lainnya yg lebih keren n bermanfaat

    ReplyDelete
  2. Membutuhkan waktu berapa hari pengisihan ilmu kebatinan dan apakah semua orang pasti bisa. ??

    ReplyDelete
  3. Nanda kalau pengisian ilmu kebatinan bisa singkat cukup 2jam asal sarananya sudah tersedia seperti bibit minyakwangi, kalau jalani ritual ya tergantung pakai cara yang kita gunakan sesuai uraian artikel kami

    ReplyDelete