Thursday, May 28, 2015

Melihat Dan Komunikasi Dengan "JIN"

3


     Makhluk ciptaan Allah selain manusia adalah "JIN" dimana hidupnya  di alam lain yang hanya bisa kita lihat dengan Ilmu kebatinan atau Ilmu Ma'rifat. Di Alquran surat AL-JINN dijelaskan  siapa jin itu, dalam QS.72:1-2  berbunyi Katakanlah (Muhammad) telah diwahyukan kepadaku bahwa sekumpulan jin telah mendengarkan (bacaan) lalu mereka berkata "Kami telah mendengarkan bacaan yang menakjubkan (Al-Qur'an). (Yang) memberi petunjuk kepada jalan yang benar, lalu kami beriman kepadanya. Dan kami sekali kali tidak akan mempersekutukan dengan Tuhan Kami.
Dan sesungguhnya diantara kami (jin) ada yang saleh dan ada (pula) kebalikannya. Kami menempuh jalan yang berbeda beda (QS.72; 11)
     Kita bisa berhubungan dengan jin dengan syarat syarat tertentu, bisa dengan belajar Ilmu kebatinan atau dengan dibantu komunikasi oleh yang memiliki ilmu kebatinan. Dalam berkomunikasi kita harus bisa membedakan yang mana jin muslim dan mana yang tidak.
Dan diantara kami ada yang islam dan ada yang menyimpang dari kebenaran. Siapa yang islam, maka mereka itu telah memilih jalan yang lurus (QS.72:14) 
Dengan mengetahui siapa jin yang kita ajak komunikasi kita bisa dijauhkan dari kemusyrikan. Dunia jin hampir sama dengan dunia manuasia pada umumnya, mereka juga memiliki teknologi pola berpikirnya seperti manusia juga. Jin juga dibedakan ada jin yang pandai juga ada yang belum pintar. Disini yang kami maksudkan kepandaian jin diukur dari cara mereka berkomunikasi dengan manusia, pengetahuan tentang teknologi, dan lain sebagainya. Biasanya jin yang pandai sudah bisa bicara dengan aneka  bahasa  manusia seperti bahasa Arab,  Inglish, Indonesia dll tergantung jin itu tinggal dimana. Mengerti akan teknologi seperti paham mengenai Internet Handphone  dll. Bagaimanapun ciptaan Allah paling sempurna adalan manusia, meskipun jin pandai memiliki kelebihan yang bisa dimintai mewujudkan sesuatu tetapi mereka tidaklah lebih dari abdi atau budak andai kita berhubungan dengan mereka. Kita bisa berkomunikasi mengenal jin bahkan bisa mengadopsi jin sebagai budak kita. Memang jin bisa kita mintai tolong sesuatu seperti : mengambilkan benda bertuah, mengusir jin jahat disekitar kita, menjaga rumah kita dari gangguan siapa aja, mengawal kita kemana saja, tetapi kita tidak boleh selalu tergantung dan minta tolong kepada jin, hanya kepada Allah lah kita berdoa memohon dan memuja. Bantuan jin hanya merupakan perantara aja tidak lebih karena jin sifatnya seperti budak. Karena jin juga menyembah Allah SWT seperti di surah Al-JINN diterangkan ; Dan sesungguhnya masjid masjid itu adalah untuk Allah.  Maka janganlah kamu menyembah apapun didalamnya selain Allah. Dan sesungguhnya ketika hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (melaksanakan salat), mereka (jin-jin) itu berdesakan mengerumuninya (QS.72;18-19)
Jika ingin melihat dan mengenal JIN bisa melalui berbagai cara :
1. Memiliki ilmu kebatinan sehingga bisa langsung berkomunikasi, adapun cara memperoleh ilmu ini  dijelaskan di postingan qsuro.blogspot.com
2. Lewat bantuan orang yang memiliki ilmu kebatinan agar bisa membantu untuk  berhubungan dengan dunia lain khususnya jin
3. Memakai ritual supaya bisa berhubungan dengan jin biasanya memakai syarat berupa bibit minyak wangi, babon ijo, atau sarat lainnya.
4. Teknologi dengan alat khusus pendeteksi dunia lain
Dengan cara cara diatas kita bisa mengenal dan berkomunikasi dengan mereka bahkan kita bisa memelihara jin dirumah kita dengan berbagai sarat. Jin memang bisa membantu kita berbagai macam tetapi biasanya mereka meminta barter untuk bisa melaksanakan permintaan kita seperti mengambilkan benda bertuah, pusaka harta karun dll. Perlu di "INGAT" hal yang terpenting dalam hubungan dengan JIN adalah jangan sekali kali kita Menyembah atau menyekutukan dan membandingkannya dengan Allah kita bisa musyrik dan dosa besar.
Kami akan bantu anda bisa tahu jin atau mengenal kehidupan dunia jin dengan sarat tidak menyekutukan Allah. Hanya Allah tempat kita memohonN dan hanya kepada Allah kita menyembah
   
      Silahkan bertanya dan koment di qsuro.blogspot.com bila ada yang belum dipahami diartkel ini. Trimakasih atas kunjungannya diblog ini

3 comments:

  1. Apakah bisa belajar secara jarak jauh. ? Klo datang ke kudus butuh berapa hari bisa mendapatkan ilmu melihat dan berkomunikasi dg jin. ?

    ReplyDelete
  2. Bisa belajarjarak jauh. Waktu belajar cepat atau lama tergantung cara belajar yang dilakukan masin-masing orang. Cara belajar sudah dijelaskan diblog ini. Silahkan kalau ingin bajar kekudus.

    ReplyDelete
  3. Mtk no tel Bapak utk mudah kami hubungi

    ReplyDelete