Friday, May 29, 2015

Suratul Al fatihah

0

Suratul Al fatihah sering dibaca setiap akhir dari segala macam doa. Alfatihah memang memiliki keistemewaan diantara surah surah Alquran lainnya. Surah alfatihah memiliki banyak fadhilah atau khasiat apabila kita mau mengamalkannya setiap hari didalam kehidupan kita.
Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.
Tunjukilah kami jalan yang lurus
(Yaitu) Jalan orang orang yang Engkau beri nikmat kepadanya; bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.
(QS.1: 6-7)
Dari uraian ayat diatas dapat diambil kesimpulan bahwa hanya Allah tempat kita mohon pertolongan dengan dzikir surah Al-Fatihah diharapkan kita mendapat pertolongan dari Allah SWT.
Beberapa keistimewaan khasiat dari AL-FATIHAH dan cara mengamalkannya diantaranya :
1. Surat Al-Fatihah dibaca 41x setelah sholat sunnah qobliyah subuh (sebelum sholat fardlu) secara terus menerus setelah itu berdoa yang diinginkan INSYA ALLAH. Jika ingin pangkat keduniaan dapat berhasil, jika fakir bisa dapat rejeki, jika punya hutang bisa membayar, jika sakit bisa sembuh, dicintai semua orang dan dipercaya semua orang
2. Jika dibaca 20 kali setiap selesai sholat fardlu secara langgeng (terus menerus) dengan duduk tafaruq setelah itu berdoa  sesuai keinginannya Insya Allah  akan Dimudahkan rezkinya dan apabila mempunyai maksud/khajat akan  berhasil.
3. Jika dibaca 20 kali tiap  4penjuru arah mata angin (barat, utara,timur, selatan) setelah sholat khajat di 2/3 malam terus berdoa sesuai keinginannya dilakukan terus menerus Insya Allah  khajatnya berhasil.
Itulah beberapa khasiat surat Al-Fatihah masih banyak sekali khasiat dari surah tersebut apabila  kita bisa mengamalkan dalam kehidupan dan ibadah ini
Apabila ada kekurangan dalam keterangan ini saya mohon maaf, terima kasih silahkan SHARE + FOLLOW

0 comments:

Post a Comment