Saturday, May 23, 2015

Pengambilan Benda Bertuah Mudah Dilakukan Tanpa Resiko

4

      Cara Pengambilan Benda Bertuah

Dialam ini banyak sekali peninggalan benda sejarah, harta warisan, fosil dan benda lain yang memiliki kekuatan istilah paranormal BERKHODAM ato bagi kami sering sebut benda itu memiliki aura ataou energi. Diantara benda benda tersebut yang terkubur didalam bumi kadang susah diambil dengan cara dikeruk pake alat berat ato alat modern karna sulit diperkirakan lokasi tepatnya benda tersebut. Lewat detektor logam sdh bisa diteliti benda itu berada disuatu area tertentu, pas dikeruk diambil tanahnya ternyata benda tersebut tidak bisa ditemukan
Menurut kami ketidak adaan barang tersebut dikarenakan dia memiliki aura ato kebanyakan orang pintar/paranormal benda itu bertuah memiliki khodam ato penunggunya.
Benda benda itu bisa diambil hanya dengan cara ritual khusus ato kadang benda itu sengaja menampakkan diri sendiri untuk ikut kepada seseorang.
Untuk itu diperlukan cara khusus supaya benda" tersebut bisa diambil

     Cara pengambilan benda bertuah, beraura atau berkhodam ada berbagai cara diantaranya :
1. Puasa mutih
2. Nglowong ato tidak tidur
3. Ilmu kanuragan mengambil barang
4. Pakai wewangian yg memiliki aura besar untuk dibarter ddengan benda bertuah tersebut ( paling efektif tidak berisiko )
Ke 4 cara diatas bisa membantu pengambilan benda bertuah dilokasi manapun yang diperkirakan lokasi tersebut ada bendanya.

4 comments: