Saturday, May 30, 2015

"TIPS" Berteman Dengan JIN (Bag.1)

0

Dalam kehidupan ini sering kita mendengar ada orang bergaul dengan makhlus halus bahkan ada yang sampai mempunyai sahabat makhluk halus dan bahkan sampai makhlus halus itu tinggal disekitar rumahnya. Manusai memang bisa berhubungan dengan Makhluk halus bahkan ada yang sampai nenjalin asmara antara manusia dengan makhluk halus tersebut. Seperti dijelaskan di posting dahulu tentang makhluk halus itu ada bermacam macam jenisnya. Diantara berbagai jenis makhluk halus itu yang mudah berhubungan dengan manusia adalah jin. " Penulis  sampaikan disini supaya para blogger apabila suatu saat bertemu dengan makhluk halus bisa membedakan dan tidak terpengaruh oleh mereka para jin. Biasanya makhluk halus seperti jin mendatangi kita untuk bisa berhubungan dengan manusia.  Di alam ini ada 2 jenis jin yang perlu kita ketahui yaitu jin kafir dan jin muslim seperti dijelaskan dalam kitab suci alqur'an.  "Dan sesungguhnya diantara kami (jin) ada yang saleh dan ada (pula) kebalikannya. Kami menempuh jalan yang berbeda beda (QS.72; 11)" dari perbedaan itu maka sifat dan perilaku antara jin kafir dengan jin muslim pun berbeda" pula. Dari  sifatnya dapat kita uraikan perbedaannya antara jin kafir dan jin muslim sehingga dapat kita ambil hikmahnya seandanya kita punya keinginan untuk berteman, bersahabat, bahkan kalau  ingin memiliki atau merawatnya sebagai budak harus mengerti siapa jin yang kita kenal itu. Berdasar pengalaman kami ada beberapa Jenis Jin yang sering  berhubungan dengan manusia ini, jin ini  dibedakan  antara  lain :

1. Jin Muslim
2. Jin kafir
3. Jin Jahat
4. Jin setan
Ke 4 jenis jin ini memiliki sifat dan ciri ciri berbeda tergantung dari kebiasan mereka para jin hidup dilingkungannya. Alam para jin tidak jauh berbeda dengan alam kita manusia dimana dialam mereka ada gedung gedung, teknologi  mereka juga mengenal. Banyak jin yang memiliki alat komunikasi  Hand Phone  dan sebagainya seperti yang kita gunakan.  Dari sifat dan cirinya mereka para jin bisa diketahui dari golongan jenis jin yang manakah yang  berhubungan dengan kita selama ini.
     Sifat dan ciri ciri para jin tersebut  dijelaskan di "TIPS" bagian 2 diantaranya meliputi cara mereka berhubungan dengan kita manusia dan kehidupan antara mereka jin yang berbeda jenisnya

0 comments:

Post a Comment