Saturday, July 4, 2015

SANTET (BLACK MAGIC) Penangkalnya dan Penyembuhan Bila Kena Santet

1

" SANTET " (BLACK MAGIC)  PENANGKALNYA DAN PENYEMBUHAN BILA  KENA SANTET

Ilmu santet dikategorikan oleh masyarakat adalah ILMU HITAM tetapi ada juga yang menganggap ILMU SANTET itu PUTiH karena semua tergantung dari penggunaannya. Andai ilmu santet dipergunakan untuk pengobatan, atraksi/pertunjukkan untuk dakwah menurut kami ilmu santet adalah ilmu putih.

       Sekarang yang kita bahas adalah Santet yang merupakan/disebut kebanyakan masyarakat adalah  "ILMU HITAM"
Santet disini  adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan kekuatan ghoib. Santet dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena santet akan berakibat cacat atau meninggal dunia. Santet sering di lakukan orang yang mempunyai dendam karena sakit hati kepada orang lain.
Masih dalam satu pengertian, Santet kerap juga disebut sebagai tenung, teluh dan guna-guna. 
Cara kerja Santet adalah dengan menguraikan benda padat yang hendak dikirimkan menjadi unsur-unsur berupa energi. Setelah itu benda tersebut lalu dikirimkan dengan perantara gelombang energi oleh seseorang yang memiliki kemampuan supranatural mumpuni. Bentuk pengaruh Santet sangat beragam, mulai dari rasa sakit yang tidak dapat dijelaskan secara medis, keluarnya benda asing dari dalam tubuh dan bahkan usaha yang semula ramai juga bisa dibangkrutkan melalui guna-guna. 
       Santet secara umum sering disebut sebagai Teluh (Ilmu hitam), hal ini sudah dikenal sejak zaman dahulu. Tapi hingga kini misteri itu belum (dan sulit) diungkap. Sejalan dengan kemajuan zaman, santet berkembang jadi lebih canggih. Bahkan seperti dalam era digital, santet pun ada yang diklasifikasi sebagai santet krah putih. Melibatkan kalangan atas dengan cara yang modern dan canggih.

      Santet atau sihir dalam bahasa Arab dinamakan ainun saqhirah, atau sesuatu yang menyilaukan mata. Lebih jauh, bermakna menakjubkan. Atau sebuah kemampuan luar biasa yang sulit diterima akal sehat. Dalam masyarakat Jawa, terdapat fenomena teluh braja. Menurut kesaksian dan cerita turun-temurun dari leluhur, teluh braja juga merupakan sinar terang benderang yang melesat amat cepat. Atau seperti ainun saqhirah. Kemunculan teluh braja biasanya disusul mewabahnya penyakit. Kalau menuju ke rumah tertentu, salah satu penghuninya biasanya lalu menderita sakit berat,tak jarang mengakibatkan kematian. Ilmu santet yang sering kita dengar adalah santet tujuh layar, konon katanya orang yang memiliki ilmu tujuh layar bisa menyantet orang dimanapun orang itu berada.

PENANGKAL SANTET

       Bukan bermaksud untuk berburuk sangka, tetapi bisa saja ada orang di luar sana yang merasa benci dan dendam hingga ingin menyakiti atau menjatuhkan Anda. Memang bijak bila Anda berprasangka baik, tetapi lebih bijak lagi bila Anda juga merupakan orang yang waspada. Hidup mati seseorang memang Allah yang menentukan, kita percaya dan yakin kalau dekat Allah kita akan selamat dari berbagai bahaya. Tetapi tidak ada salahnya untuk selalu berjaga dan waspada Seperti menyediakan berbagai penangkal santet dirumah anda seperti :

1. Dengan menanam pohon pepaya gantung di muka rumah, bisa mengalihkan datangnya teluh braja ke pohon tersebut. Pepaya gantung adalah pohon pepaya yang buahnya menggantung bukan menempel. Ada juga pepaya bintang atau pepaya belimbing  juga bisa menangkal, Sehingga si empunya rumah selamat dari serangan guna-guna atau santet. Santet yang ditujukan kerumah akan ditangkal pepaya itu dengan kiriman santet itu akan masuk kedalam buah pepaya itu.

2. Dengan membawa merang padi ketan hitam ke mana pun pergi. Menurut paranormal, merang padi ketan hitam memiliki power positif untuk mentralisir ilmu santet.

3. Bila seseorang terancam santet dipersilakan selalu tidur di atas lantai. Tanah atau bumi dinilai memiliki energi positif. Itulah maka tidak ada gendruwo atau lelembut yang berani menginjak bumi, sebab akan terasa panas. Santet, biasanya bergerak sekitar 50 cm di atas permukaan tanah. Maka bila seseorang tidur di atas lantai, tidak mungkin terkena tembakan santet.

4. Memasang RAJAH anti santet
Rajah ini yang bikin ahlinya, supaya rumah anda terhindar dari segala sesuatu serangan ghoib

5. Memiliki ILMU anti santet seperti Ilmu "Mantra penolak Tenung TUJULAYAR, mantra DURGATELUH. Ilmu atau doa  itu Insya Allah bisa menjaga anda terhindar dari santet.

       Menurut Ahlinya  santet juga  ada kategori/ kelasnya, ada yang biasa juga ada yang kelas  tinggi (dimana santet bisa mengenai orang yang disantet dimanapun lokasinya tempat dia sembunyi)

PENYEMBUHAN

Apabila seseorang sudah terkena santet masih "Bisakah" disembuhkan?
"BISA" disembuhkan oleh orang yang betul betul paham akan Ilmu santet. Karena apabila tidak paham soal santet orang yang mengobati biasanya juga akan diserang oleh yang mengirim santet itu.
Pengobatan bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti :

1. Pengambilan benda santet dengan dibacain doa sehingga benda santet bisa dikeluarkan

2. Dengan memindahkan ke media lain agar yang kena santet tidak merasa sakit seperti memakai kambing kendet, ayam babon nelur ijo dan media lainnya

       Orang yang sudah diobati dan sembuh harus lebih hati-hati lagi dan waspada karena biasanya orang yang sakit hati pada anda itu selalu berusaha membunuh anda dengan santet yang lebih hebat lagi

Oleh karena itu kita harus selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah agar terhindar dan selamat dari segala bahaya yang mengincar kita. Hanya Allah tempat kita berlindung dan kepadaNYA kita minta pertolongan.

PERHIMPUNAN KARANG SATRIA (PERKASA) KUDUS "Sanggar Seni Dan Budaya "ILMU WARISAN LELUHUR KUDUS"
Pusat belajar  ilmu pernafasan meditasi yoga kundalini dan ilmu Jayakawijayan leluhur
 

Moga tulisan ini bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung keblog ini silahkan share dan follow

1 comment:

  1. Dalam kehidupan ini kita tidak bisa terhindar dari kedengkian dan rasa benci dari orang lain. Entah karena perbuatan kita, kekayaan yang kita miliki ataupun karena hal-hal yang tidak kita sadari, bisa juga karena memang sifat iri dari orang yang membenci kita.

    Mereka bisa melakukan berbagai macam hal, dari fitnah sampai mengerjakan hal-hal yang bersifat gaib untuk mengganggu kita dan keluarga, baik secara psikis dan non psikis

    boneka dummy ini untuk menanggulangi gangguan dan pengaruh gaib yang dikirim kepada kita atau keluarga. Sehingga kita bisa terhindar daripadanya.

    Boneka dummy ini untuk menanggulangi gangguan gaib apapun, boneka dummy ini akan terlihat seperti kita sehingga segala kiriman / serangan gaib akan masuk ke dan diterima oleh boneka dummy tersebut

    Note : 1 boneka dummy untuk 1 orang saja, proses pengerjaan 5 hari

    http://kanjengyunita.com/boneka-penangkal-santet/

    081314821884

    ReplyDelete